Sejuk Tiada Batas, Dimana Saja Anda Berada!

Temukan Kesegaran Instan Kapanpun, Dimanapun dengan Kipas Angin Portabel 3-in-1!

Apakah Anda Mengalami Hal ini ?

❌Mau pasang AC tapi takut listrik mahal?
✅Cari Kipas yg Sejuk spt AC?

Tenang kini telah hadir  
IceWind – Kipas Angin Portabel 3-in-1

Kipas Angin Portabel 3-in-1 yang bisa bikin sejuk dimana saja. Ga cuma buat nge-cool down ruangan, tapi juga bisa nambah kelembapan dan kasih lampu tidur yang nyaman.

Gampang banget dibawa kemana-mana, cocok buat dipakai di meja kerja, kamar, atau pas lagi camping.

Tinggal cas pake USB atau Powerbank dan siap deh bikin sehari-hari kamu lebih nyaman. 

Yuk, dibeli sekarang, biar aktivitas harianmu selalu adem dan penuh kenyamanan!

BERAPA HARGANYA ?

Harga normal,

350.000

179ribu

Tunggu Dulu !!!

Jika anda Pemburu diskon & PROMO

Maka khusus hari ini …

DAPATKAN BONUS Jam tangan Sporty
Senilai Rp. 59.000 Gratis hanya untuk
10 Pembeli Pertama!

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

📦 Terkirim Ratusan Paket Setiap Hari

Testimoni Pembeli

Tika

Hembusan anginnya lembut, nyaman gak bikin pusing. Beda banget sama kipas angin biasa

Risma

Semburan angin dan air nya berasa banget kayak ac beneran..hehe

Sari

Enak untuk nyantai n buat kerja di meja tulis, sejuk di kasih air n batu. Harum di kasih pewangi

Kadek

Bagus utk harga segitu uda bisa fitur uap dingin,, aku mau beli 2 lagi

Tidak Perlu Khawatir Belanja Online

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda

GARANSI 100% Jika Barang Rusak Pada Saat Sampai

Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE, JNT, SiCepat dan SAP Express. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WhatsApp kepada Anda. Garansi barang sampai rumah atau uang kembali 100%